Ruang Tahanan Overload, jadi PR Bagi Kapolrestabes Palembang yang Baru

Gravatar Image
  • Whatsapp

Palembang, LiraNews – Setelah dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri di Gedung Promotor Mapolda Sumsel, Selasa (5/1/2021). Secara resmi Polrestabes Palembang dipimpin oleh Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra saat ditemui di tempat kerjanya yang baru mengatakan, dia meminta dukungan semua pihak terkait dan 100 hari kedepan ia akan mendukung penuh Program Kapolda Sumsel.

“Tidak akan lepas dari program Kapolda yakni “Polisi dulur kito” kita akan mendekatkan diri pada masyarakat dan saya akan tempatkan semua pada tempatnya,” kata Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra. Selasa (5/1/2021).

Ditanya mengenai PR yang ditinggalkan Kapolrestabes Palembang sebelumnya ia mengatakan, pada dasarnya semua sudah berjalan dengan cukup baik. Namun hanya saja ada tahanan yang overload.

“Untuk kedepan memang kita butuh waktu, nantinya mengenai tahanan yang overload di Polrestabes Palembang akan kita perbaiki, bagaimanapun mereka juga manusia dan akan kita berikan hak – haknya kita akan coba koordinasi dengan pemerintah,” kata orang nomor satu di Polrestabes Palembang ini.

Irvan menambahkan, apa yang pantas dihukum akan di hukum, dan apa yang bisa dibina akan dibina. “Tapi yang paling penting jangan juga berbuat kejahatan karena tetap akan kita tahan,” tutup dia. LN-HMS

Related posts